Rabu, 05 Mei 2010

Ayo Kita Ke Laut Mrs Dolloway

Selamat Pagi,
Pagi ini seperti biasa, yang luar biasa adalah Mrs Dalloway sudah bersama saya semenjak tengah malam. Tidak biasanya ia datang disaat hari tenang.
Menjelang siang, Mrs Dalloway tahu benar, bahwa pengkhianatan ini tidak dapat dibiarkan.
Mrs Dalloway berkata bahwa ketika berkhianat berarti sesuatu harus dibunuh.
Saya masih bingung, tidak sepenuhnya saya setuju. Namun benar, saya lelah. Rasanya ingin tertidur di atas air dingin yang menyejukkan. Bermain dengan lumba-lumba yang ramah.
Mungkin sedikit digigit hiu.

Selamat siang,
Matahari sudah terlalu terik sekarang, Terlalu panas untuk berjalan-jalan, kata Mrs Dalloway.
Fakta demi fakta mengerumuni diri yang kini tidak lagi berdaya.
Saya sudah minus...minus sekali.
Sekali lagi, Mrs Dalloway mengajak saya ke laut. Mengimingi saya untuk bermain-main dengan lumba-lumba yang penuh dengan senyum.
Ada banyak papan selancar memenuhi topping atas pantai. Mendayu-dayu mengikuti arus.
Lalu saya harus berada dimana?
Dibawah atau diatas?
Diatas atau dibawah?

Hari berangsur sore,
Rasanya saya butuh beristirahat. Saya tidak boleh ada disini karena saya tidak mampu mengerjakan apapun. Saya tidak seharusnya berada disini. Saya harusnya berada di laut bersama Mrs Dalloway.
Lalu bagaimana dengan orang-orang lain?
Orang lain akan survive, mereka tidak akan merindukan kamu,
Karena kamu mudah sekali terlupakan...

note : ketika ada yang mengerti rasanya lega sekali, thx mimit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar